News Selasa, 12 April 2022 | 18:04

Temui Mahasiswa, Ketua DPRD Deli Serdang Janji Sampaikan Tuntutan ke Jokowi 

Lihat Foto Temui Mahasiswa, Ketua DPRD Deli Serdang Janji Sampaikan Tuntutan ke Jokowi  Pimpinan DPRD Deli Serdang menerima elemen mahasiswa tergabung dalam Cipayung Plus yang menggelar orasi. (Foto: Istimewa)
Editor: Tigor Munte

Deli Serdang - Ketua DPRD Deli Serdang, Sumatra Utara, Zaky Sahri berjanji akan menyampaikan tuntutan mahasiswa ke Presiden Jokowi.

"Tuntutan yang ada, nanti kami buat surat untuk dikirimkan ke Presiden dan DPR RI," ujar Zaky saat menerima elemen mahasiswa tergabung dalam Cipayung Plus yang menggelar aksi pada Selasa, 12 April 2022. 

Selain itu, Zaky juga berjanji akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang soal kelangkaan minyak goreng dan harga yang tak sesuai dengan harga eceran tertinggi. 

Ia juga menambahkan, sesuai dengan tuntutan mahasiswa, pihaknya tidak hanya konsen dalam pemberantasan praktik perjudian dan prostitusi, melainkan persoalan narkoba juga yang memiliki daya rusak tinggi terhadap generasi. 

Baca juga:

Turun ke DPRD Deli Serdang, Mahasiswa Klaim Ditunggangi Kepentingan Rakyat

"Menjadi konsep kami tentang beasiswa agar anak-anak Deli Serdang bisa lanjut pendidikan," katanya. 

Elemen mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus, datang dan menggelar aksi orasi di kantor DPRD Deli Serdang, Sumatra Utara. 

Massa mahasiswa yang mengenakan jubah almamater ini tiba sekitar pukul 10.35 WIB, dengan membawa alat peraga di antaranya alat pengeras suara (toa), bendera, poster dan pernyataan sikap. 

Dalam orasinya, mahasiswa menyatakan kehadiran mereka ingin mengaspirasikan suara rakyat Indonesia agar bisa didengar oleh presiden. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya